15 Mar 2009

Permen Karet Bikin Payudara Besar dan Padat

PAYUDARA Anda kecil? Mungkin ini solusinya. Perusahaan herbal Jepang, B2UP membuat permen karet, teh bahkan biskuit untuk memperbesar payudara. Jadi untuk membuat payudara menjulang nggak perlu operasi yang mahal dan bersiriko itu.

Permen karet bikinan B2UP ini menyandang nama Bust Up Gum. Oleh produsennya, permen karet ini dipromosikan sebagai perangsang agar payudara wanita lebih besar dan padat berisi.

Permen ini cukup dikunyah 3-4 kali dalam sehari, Bust Up Gum selain dapat memperbesar payudara juga diyakini dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi stres, awet muda dan memperlancar "datang bulan".

Menariknya lagi, salah satu bahan yang digunakan adalah tanaman yang bernama Pueraria mirifica (Kwao Krua) yang biasa ditemukan di Thailand dan Burma.(kontekaja)

Tanaman ini memang sudah lama digunakan sebagai obat tradisional dan dengan kandungan phytoestrogens di dalamnya katanya dapat memberikan efek untuk peningkatan hormon estrogen (hormone oestrogen).

Jadi apa yang bisa diharapkan dari Bust Up Gum ini? Konon, permen karet yang satu ini bisa meningkatkan ukuran payudara wanita sampai 80% tetapi ada juga yang bilang itu tidak benar alias bohong.

Menurut webnya sendiri, rata-rata butuh waktu 1 bulan untuk terlihat hasilnya dan berapa persentase pembesaran tersebut tergantung dari masing-masing orang.

Untuk harganya sendiri, Bust Up Gum dijual dengan US$ 29.95 untuk satu botolnya yang berisi 60 kapsul.

Andai pun gagal, menggelembungkan payudara, jika mengonsumsi makanan ini setidaknya anda akan mendapatkan hidup yang sehat dengan adanya kandungan Pueraria mirifica.
Ada yang mau pesan ?

(sumber: http://admin-kaka.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

HOME